Minggu, 26 Agustus 2018

7 Perawatan Natural untuk sakit Perut

Perut sakit perut sangat umum sehingga setiap orang mengalaminya pada satu titik atau lainnya. Ada banyak alasan mengapa Anda mungkin sakit perut. Sebagian besar penyebab tidak serius dan gejalanya berlalu dengan cepat. Umumnya, Anda tidak perlu mencari lebih jauh dari dapur untuk mencari solusi.

1. Pahit dan soda

Bar mungkin adalah tempat terakhir yang Anda pikir untuk mencari bantuan dari mual, tetapi banyak orang bersumpah dengan lima atau enam tetes gelas koktail yang dicampur ke dalam gelas dingin tonik, soda klub, atau ginger ale.

Merek pahit yang paling umum mengandung campuran herbal seperti kayu manis, adas, mint, dan jahe. Bahan-bahan ini mungkin mengapa pahit membantu meredakan mual pada beberapa orang.

2. Jahe

Sejak zaman kuno, orang-orang telah beralih ke jahe sebagai obat-semua untuk segala sesuatu mulai dari rasa sakit hingga mual. Itu bukan hanya kisah seorang istri tua. Penelitian telah menunjukkan bahwa jahe dapat menjadi pengobatan yang sangat efektif untuk beberapa jenis sakit perut.

Anti-inflamasi alami, jahe tersedia dalam berbagai bentuk, yang semuanya dapat membantu. Mengunyah dan suplemen jahe mudah untuk dikonsumsi, sementara orang lain lebih menyukai jahe mereka dalam bentuk minuman. Cobalah ginger ale alami atau potong beberapa jahe segar dan buat teh.

3. Teh Chamomile

Secangkir teh chamomile yang bagus dapat membantu meringankan rasa sakit karena sakit perut dengan bertindak sebagai anti-inflamasi. Sifat anti-inflamasi ini membantu otot-otot perut Anda rileks, yang dapat mengurangi rasa sakit kram dan kejang.

4. diet BRAT

Setiap orang tua dari balita tahu tentang diet pisang, nasi, apel, dan roti panggang (BRAT) untuk menenangkan sakit perut. Dapat membantu mual atau diare.

BRAT mengandung makanan rendah serat dan mengikat tinggi. Tak satu pun dari makanan ini mengandung garam atau rempah-rempah, yang dapat memperparah gejala. Diet hambar ini adalah sesuatu yang masuk akal ketika Anda merasa sakit tetapi masih harus makan sesuatu. Cobalah terlalu banyak roti - roti yang hangus dianggap dapat mengurangi rasa mual.

5. Peppermint

Peppermint sering dikutip sebagai perbaikan bermanfaat untuk mual dan sakit perut karena mentol di daunnya adalah analgesik alami, atau pereda nyeri.

Mencoba:

    menyeduh secangkir teh peppermint atau spearmint
    mengendus ekstrak peppermint
    mengisap permen mint
    mengunyah daunnya sendiri

Ini harus menjaga sakit perut dan mengurangi perasaan mual.

 6. Cuka sari apel

Jika Anda dapat mencernanya, cobalah mengambil staples pantry asam ini dengan sendok makan untuk menetralkan sakit perut. Terlalu kuat? Campur satu sendok makan dengan secangkir air dan satu sendok teh madu, dan teguk perlahan.

Asam dalam cuka sari apel dapat membantu mengurangi pencernaan pati, memungkinkan pati untuk sampai ke usus dan menjaga bakteri dalam usus sehat. Beberapa orang mengambil sesendok setiap hari sebagai tindakan pencegahan.


7. Bantalan pemanas

Anda mungkin menemukan bantal pemanas atau botol air panas yang menenangkan saat Anda merasa sakit, sehingga berpelukan hingga selimut elektrik Anda dan tenanglah hingga gejala Anda hilang.

Kehangatan pada perut Anda akan mengalihkan perhatian Anda dari kram atau rasa sakit, dan panas dapat membantu mengendurkan otot-otot Anda dan mengurangi rasa mual Anda. Jangan terlalu lama membiarkannya, karena Anda dapat merusak kulit dari penggunaan berlebihan.

Tidak punya satu di tangan? Pesan salah satu dari ini:

    Sunbeam Heating Pad
    Botol Air Panas Biru Klasik Transparan

Kapan harus ke dokter

Masalah perut terkadang menunjukkan masalah yang lebih serius. Muntah berkepanjangan membuat Anda berisiko mengalami dehidrasi. Minum seteguk kecil air dapat membantu mencegah dehidrasi. Pergi ke dokter jika Anda kesulitan menjaga air lebih lama dari enam jam. Anda juga harus menghubungi dokter Anda jika Anda mengalami mual atau sakit perut dan ketidaknyamanan selama lebih dari 48 jam.

Jika Anda melihat bahwa Anda secara konsisten mengalami masalah perut setelah makan makanan tertentu atau terlibat dalam kegiatan tertentu, bicarakan dengan dokter Anda tentang gejala Anda pada kunjungan berikutnya. Ini mungkin bukan apa-apa, tetapi perjalanan singkat ke dokter keluarga Anda dapat mengesampingkan penyakit Crohn, alergi makanan, atau masalah lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar